Posted on Leave a comment

2 Cara Mensterilkan Kabin Mobil dari Virus Corona

Cara Mesterilkan Kabin Mobil Dari Virus

Sebagai pemilik kendaraan, Anda perlu tahu bagaimana cara mensterilkan kabin mobil dari virus. Sebab, bisa saja virus corona yang telah membunuh 2 persen populasi manusia ini bisa saja hinggap dalam kabin mobil Anda. Untuk itu, segera lakukan upaya pembersihan serta pencegahan agar virus corona bisa mati dan tidak masuk ke kabin mobil.

Terlebih bagi mobil yang tidak dilengkapi dengan filter ion AC yang dapat membunuh virus dan kuman. Untuk itu, Anda perlu mengerti dan mengetahui bagaimana cara untuk mensterilkan kabin mobil dari berbagai macam kuman dan virus, termasuk virus corona.

Tahapan dan Tata Cara Mensterilkan Kabin Mobil dari Virus Corona

Memang, kabin mobil ini bisa saja “disusupi” oleh virus corona. Sebab, virus corona ini bisa saja terbawa oleh penumpang mobil. Sebab, banyak kasus penularan virus corona yang menunjukkan bahwa adanya interaksi antara supir dengan penumpang mobil. Sehingga, Anda perlu melakukan beberapa hal-hal pencegahan penularan virus corona dengan cara mensterilkan kabin dari virus corona.

Lalu, bagaimana cara efektif untuk mensterilkan ruang kabin mobil dari berbagai macam virus dan kuman yang terbawa oleh penumpang ataupun supir mobil? Caranya adalah sebagai berikut ini :

1. Menggunakan Cairan Pembersih

Cara mensterilkan kabin mobil dari virus corona selanjutnya menggunakan cairan pembersih. Cairan pembersih ini dipercaya ampuh untuk membunuh kuman dan virus, sekalipun virus corona. Sebab, cairan pembersih tersebut dibuat dari zat-zat kimia yang mampu membunuh kuman dan virus dengan cepat.

Jadi, penggunaan cairan pembersih ini dipercaya lebih ampuh ketimbang membersihkan kabin mobil menggunakan air sabun. Cara penggunaannya pun dirasa lebih praktis. Anda cukup menyemprotkan cairan pembersih ini di area-area yang kerap dihinggapi kuman dan virus.

Semprotkan cairan secukupnya. Anda tidak perlu mengelap cairan tersebut. Tunggu beberapa saat hingga cairan pembersih tersebut mengering. Kemudian, tutup mobil Anda agar kuman dan virus tidak keluar dari area kabin mobil.

2. Fogging Mobil

Tahukah Anda tentang fogging mobil? Apakah sama dengan fogging rumah? Fogging mobil adalah metode pengasapan di area kabin mobil dengan tujuan untuk membunuh kuman dan virus. Ya, kuman dan virus ini bisa jadi bersarang di mobil Anda. Sehingga sangat berbahaya apabila Anda tidak segera mengambil tindakan fogging mobil ini.

READ  5 Cara Memperbaiki Wiper Mobil Yang Rusak

Fogging mobil ini tentu saja berbeda dengan fogging rumah. Sebab, fogging mobil ini tidak menggunakan campuran zat kimia berbahaya. Sehingga, pengendara tetap aman setelah fogging mobil ini selesai.

Memilih cara mensterilkan kabin mobil dari virus menggunakan fogging mobil ini adalah langkah yang tepat. Sebab, indeks kuman dan virus dalam mobil ini dapat ditekan secara tajam. Dan juga kabin mobil dapat terlindungi dari masuknya virus dan kuman hingga 30 hari ke depan.

Amankan Kondisi Kabin Armada Jasa Rental Mobil dari Virus Corona

Memang banyak virus yang hidup dan berkembang di dalam kabin mobil, terutama pada mobil yang belum dilengkapi dengan fitur AC iOn untuk membunuh virus, bakteri, dan kuman. Virus dalam kabin mobil ini bisa saja terbawa oleh seseorang yang masuk atau keluar mobil.

Untuk itu, Anda perlu selektif dalam memilih jasa rental mobil. Banyak perusahaan jasa rental mobil ini tidak membersihkan armada yang baru saja disewa oleh konsumen. Akibatnya, banyak virus, kuman, dan bakteri yang bisa saja menempel pada konsumen jasa sewa mobil selanjutnya.

Rainbow Rent Car menjadi salah satu penyedia jasa rental mobil yang memperhatikan kebersihan armada. Ya, Rainbow Rent Car ini tidak hanya memperhatikan kondisi kelayakan armada saja. Melainkan juga memperhatikan kebersihan kabin mobil.

Para karyawan Rainbow Rent Car ini juga menerapkan bagaimana cara mensterilkan kabin mobil dari virus, bakteri, dan kuman. Sehingga, konsumen merasa nyaman dan aman dari serangan virus corona ketika menyewa mobil di Rainbow Rent Car.

Apabila Anda berencana untuk menyewa mobil melalui Rainbow Rent Car, maka Anda bisa langsung menghubungi kami. Anda juga dapat melakukan DP dan pengambilan armada Rainbow Rent Car di alamat kami.

Di musim pandemi virus corona ini Anda dituntut untuk selektif dan waspada. Sebab virus ini dapat hidup di manapun, termasuk di dalam kabin mobil. Bagi Anda yang kerap sewa mobil, Anda tak perlu khawatir. Sebab, armada mobil di Rainbow Rent Car ini menggunakan cara mensterilkan kabin mobil dari virus sehingga Anda akan nyaman dan aman saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *